Monday, April 21, 2014

Titik Nol for GIVEAWAY!


Heyho!
It's been awhile since I promised that it was about time to have another giveaway. The plan was actually for my bday thingy last month, but guess... the perfect time is this month. Well, almost at the end of April. Sorry! Anyway, I'm going to give the winner of this second giveaway...

THESE

Speaking of the conditions, the makeup products are new, and of course, never been used. What you see in the pic is what you get. As for the book, you won't get that one in the pic above. It's mine! I'll buy a new one for the winner.

1 book, 1 lip balm and 2 eyeshadows (purple and light gold shimmer). I can tell you about the lipbalm a little. It smells honey and lemon so strong, that makes you wide awake, fresh, and feeling sweet! Both ingredients (honey and lemon) keep your lip moist and smooth. So whenever you stick to your book too long, then become less hydrated or biting your lips too often as the story excites you...your lips will be ok with this. Hopefully.

Well, the book was one of the three books I have on my tray. So the review will be posted here soon!

Here you go!
Spread the words...
Anyone can join the giveaway if they reside in Indonesia or have Indonesian address.
Do all the procedures in Rafflecopter.
The giveaway contest opens on 21th April to 3rd May 2014. The winner will be announced shortly afterwards.
Good luck!

Even Google said Happy Birthday to me... LOL

13 comments:

  1. I want to win the "Titik Nol" book, because I am an appropriate reader for it for sure^^ I have been recommended with that book, and I'm not new to reflective travel books that seen and tell through places ;) Thanks for the giveaway ;)

    Khairisa @ A Book is a Gift
    http://krprimawestri.blogspot.com
    @rd_lite

    ReplyDelete
  2. aku ngincer lip balm dan eye shadow-nya! hehehehhe.

    ReplyDelete
  3. I really want it so badly, because i have not read Titik Nol book yet, and i am curious because many friends who review that book give the good rate. And i want it so badly because most of book giveaway i entered just give the book.. and this time it is included with branded eyeshadow and balm too... so it is very unique of you and i thought the book worm should keep her/his appereance looking good too. Thank you so much for the cool Giveaway ^^

    ReplyDelete
  4. Lip Balm-nya kayaknya enaaak hehehe..

    Tentang bukunya, udah lama banget penasaran.. Sebagai seorang perantau yang seringkali didera homesick, saya ingin berkaca pada kisah Agustinus Wibowo, untuk membuktikan bahwa perantauan saya ini belum ada apa-apanya dibanding petualangan sang penulis :D

    ReplyDelete
  5. Aku mau buku Titik Nol -nya karena saya suka gaya bercerita Agustinus Wibowo yang unik dan memandang serta menceritakan kisah perjalanannya dgn sudut pandang yg lain dr orang lain yg melakukan perjalanan pd umumnya. Di balik setiap kisahnya seringkali ada pelajaran yg berharga. Makin penasaran sudah sampai sejauh apa sih Agustinus menjelajahi dunia ini, dan pelajaran apalagi yg bs dirangkum dr perjalanannya.

    @vaniapramuditaa
    vaniautami31@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Penasaran banget sama buku Titik Nol! Udah lama aku mau baca, eh, Kakak ngadain giveaway-nya. Hehehe... aku ikutan ya, Kak :D
    Btw, hadiah-hadiah yang lainnya juga menarik, tuh.

    ReplyDelete
  7. Titik Nol mengingatkanku pada perjalanan yang sudah dilalui selama ini, aku mengiranya jauh, lelah, capek. Tapi, rasanya, cerita yang ditulis di buku ini jauh melampaui perjalanan apa yang telah aku jalani. Titik Nol 'menegurku' bahwa sejauh apapun perjalanan, pada akhirnya kita tetap akan kembali pada 'rumah' yang menjadi titik nol sebuah perjalanan dimulai.

    Karena,
    perjalananku bukan perjalananmu,
    perjalananku adalah perjalananmu


    Sekaligus stuffs yang lain juga menarik dicoba :D
    @asysyifaahs

    ReplyDelete
  8. Aku ngincer Titik Nol dan lip balm-nya :D

    Happy belated birthday, Bree :D

    ReplyDelete
  9. Uwaahhhh!! I really wanna try that lip balm and eyeshadow. Yeah, I love cosmetics :) :) :)
    But not just it, i want that novel too. It's seem interesting. Because It's tell about someone journey. I want to know what the journey that his tell in there. Oh, God! I really wanna them! They will almost make me crazy if i can't get them. So, please....give them to me :D :D

    @feicloudsm

    ReplyDelete
  10. waktu tau salah satu hadiah giftaway ini adalah buku Titik Nol langsung meluncur ke sini karena sudah lama pengen baca dan aku salah satu penggemar buku karya A W.
    Mudah-mudahan bernasib baik :)

    Happy Birthday Bree :)

    ReplyDelete
  11. Waktu mengetahui hadiah dari giftaway ini adalah buku Titik Nol, langsung meluncur ke sini, karena sudah lama sekali menidamkan buku ini, dan aku adalah salah satu penggemar karya Agustinus Wibowo, cara dia bercerita dapat menggugah pembacanya bukan hanya untuk melakukan perjalanan tapi memberi pelajaran yang sangat berharga.

    Mudah-mudahan bernasib baik :))

    Happy birthday Bree :)

    ReplyDelete
  12. Kak, aku ikutan ya ^^
    Makasih atas GA-nya ^^

    Ngincer buku Titik Nol-nya :)
    Sebelumnya belum pernah baca karya Agustinus Wibowo, jadi kalau aku dapet bukunya, mungkin ini bisa jadi ajang perkenalanku dengan karya Agustinus Wibowo :)
    Dan setelah aku baca review kebanyakan orang tentang buku Titik Nol ini, seperti aku akan mendapat banyak manfaat dan pengalaman jika aku juga bisa membacanya :)

    Ngincer lip balm-nya juga :D Biar bibirku enggak kering :P

    ReplyDelete
  13. TITIK NOL! my 1st wishlist on travelbookwish! Cuma pernah baca bab awal doang, karena bukunya cuma kupinjem dari readingw*** dan bodohnya dari 3 buku yang kupinjem, Titik Nol kubaca terakhir jadi nggak selesai deh keburu mas2nya ngejemput (udah deadline) :((( padahal baru baca bab awal aja aku udah terpesona bangetttt, hiksssss

    Jadi, aku seneng pake banget pas tau ada giveaway Titik Nol ini. Karena alasan diatas dan harganya yang musuhan sama isi dompetku huhuhuhu... Aku juga emang udah niat pengen ngoleksi Titik Nol dan dua sekuelnya. So, im so happy if i get Titik Nol for free, thats mean i just have to buy the sequels.
    Titik Nol ini bikin penasaran to the max karena ketika para traveler asyik2nya ke negara2 Eropa dan negara2 Asia sipit, mas Agustinus menawarkan perjalanan antimainstream ke negara2 Timur Tengah yang namanya belum familier di telinga.

    Stuffsnya juga unyu banget >.< pantes deh buat aku anak abege yang lagi belajar dandan hehehe. Kepo sama eyeshadownya, "Too Cool For School"? Hmmm... jadi pengen nyoba trus dipake ke sekolah #eh

    ReplyDelete

Thanks for reading! Feel free to let me know what you like to say about the post.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...